Wednesday, February 29, 2012

Cara Alami Memperpanjang dan Memperbesar Penis

Kebutuhan seksual mendorong manusia untuk terus menyempurnakan organ intimnya. Terutama, kaum pria yang selalu berupaya untuk memperpanjang maupun memperbesar penis. Konon, ukuran penis sangat mempengaruhi kepuasan seksual wanita. Hal inilah yang mendorong pria berlomba memperpanjang dan memperbesar penis.

Ketakutan tidak dapat memuaskan istri selalu menjadi alasan utama pria memperpanjang dan memperbesar penis. Tujuannya memang baik, yaitu untuk memelihara keharmonisan rumah tangga yang salah satunya didukung oleh kelangsungan aktivitas ranjang. Sayangnya, ada beberapa pria yang memperbesar penis melalui cara-cara instan maupun praktik yang salah.

Berbagai obat yang dipercaya dapat memperpanjang serta memperbesar ukuran penis selalu diburu kaum pria. Praktik pengobatan tradisional pun tidak luput dari antrian pria yang ingin memperpanjang maupun memperbesar penis. Motivasi mereka pun beragam, ada yang datang atas kesadaran sendiri, ada pula yang datang atas desakan istri.
Alasan Pria Memperpanjang dan Memperbesar Penis

Pada dasarnya, setiap manusia tercipta dengan raga yang sempurna dan tentu saja dilengkapi kekurangan serta kelebihan masing-masing. Termasuk, kaum pria. Akal pikiran menjadi salah satu kelebihan utama yang membedakan manusia dengan makhluk lainnya. Sayangnya, manusia kadang kurang mensyukuri kesempurnaan yang diberikan kepadanya.
Salah satu contoh kurangnya rasa bersyukur manusia ditunjukkan dengan melakukan rekonstruksi atau perbaikan bentuk fisik alami yang telah diciptakan Tuhan. Kaum wanita, misalnya, melakukan operasi plastik untuk memancungkan hidung, mempertebal bibir, memajukan dagu, memperbesar payudara, dan memperbesar bokong.

Bentuk reparasi fisik pun tidak luput dari kaum pria. Bedanya, kaum pria melakukan perbaikan bukan pada bentuk fisik yang terlihat secara umum, melainkan pada bentuk fisik yang tersembunyi. Ya. Kaum pria banyak yang berusaha memperpanjang maupun memperbesar penis.

Banyak alasan yang melatarbelakangi pria ingin memperpanjang dan memperbesar penis. Ada pria yang memang tidak percaya diri dengan ukuran penisnya yang dianggap terlalu kecil dibanding penis ukuran normal. Ada pula pria yang ukuran penisnya normal, namun ingin memberikan kepuasan lebih dalam hal seksual. Akhirnya, mereka memilih untuk memperpanjang dan memperbesar penis.

Selain kedua alasan tersebut, ada pria yang memang sengaja ingin memperpanjang dan memperbesar penis demi menunjukkan kejantanan serta menumbuhkan rasa percaya diri. Dalam arti, mereka sengaja ingin mempeoleh ukuran penis jumbo demi kepuasan diri sendiri. Apapun alasannya, memperpanjang maupun memperbesar penis masih menjadi daya tarik utama di kalangan pria.
Mak Erot, Sang Ahli Memperpanjang dan Memperbesar Penis

Dalam hubungan suami istri, alat kelamin memiliki peran yang sangat vital sebab letak kenikmatan seksual diperoleh melalui kedua organ intim tersebut. Khusus pria, alat vital atau penis memiliki ukuran yang berlainan. Ada pria yang penisnya berukuran kecil, sedang, besar. Bahkan, ada pria yang memiliki ukuran penis jumbo.

Ukuran normal penis pria adalah antara 12-17cm. Akan tetapi, berdasarkan penelitian, ukuran standar ini bergantung pula pada bangsa asalnya. Secara umum, pria memang menginginkan ukuran penis yang besar. Kaum pria yang terbilang awam percaya bahwa penis besar mampu memberikan kepuasan pada pasangan saat melakukan aktivitas seksual. Hal inilah yang mendasari munculnya keinginan untuk memperbesar penis.

Maraknya pria yang memperpanjang maupun memperbesar penis diawali sejak mencuatnya nama Mak Erot yang dikenal sebagai ahli pengobatan alternatif pembesar alat vital pria. Sejak saat itu, banyak pria yang mencoba peruntungan untuk memperbesar penis dengan pengobatan ala Mak Erot.

Lantas, apa kehebatan pengobatan alternatif ala Mak Erot ini? Konon, ukuran alat vital pria bisa berubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. Bahkan, pasien pria dapat menentukan dan memilih sendiri ukuran panjang maupun diameter yang diinginkan.

Ketika mendatangi Mak Erot, sang pria biasanya disuruh untuk memilih ukuran leumeung atau lemang, yaitu sejenis ketan yang bentuknya bulat panjang dalam sebuah bambu. Melalui media inilah, Mak Erot menentukan alat vital pria. Ukuran lemang yang disediakan beragam, mulai diameter 5cm dengan panjang 20cm hingga ukuran paling besar dengan diameter 8cm dan panjang 21cm.

Pengobatan dapat dimulai setelah pemilihan lemang usai. Pengobatan yang dilakukan Mak Erot tidak memakai media bantu apapun. Pasien yang datang hanya disuruh berbaring, lalu dipijat sekitar 15 hingga 20 menit. Setelah dipijat, pasien diberi air putih yang telah diberi mantra khusus. Kemudian, pasien diminta untuk menghabiskan lemang yang dipilih.

Pengobatan tidak usai hingga tahap itu, pasien diberi minyak khusus yang harus dioleskan pada penis. Agar mendapatkan hasil maksimal, Mak Erot memberikan semacam pantangan pada pasien. Yaitu, tidak boleh melakukan hubungan intim dengan pasangan dalam waktu satu minggu.

Awalnya, pengobatan tradisional untuk memperbesar penis ala Mak Erot hanya dibuka di seputar Kampung Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Namun, Mak Erot akhirnya membuka praktik di luar daerah atas permintaan pasien. Bahkan, praktik memperbesar penis ini bisa dilakukan di hotel tertentu sesuai permintaan pasien.

Karena kondisi Mak Erot yang sudah tua, pemijatan untuk memperbesar penis sering dialihkan pada cucu-cucunya. Tugas Mak Erot pun menjadi semakin ringan, yakni hanya memberikan mantra-mantra khusus pada air putih untuk pasien yang ingin memperpanjang maupun memperbesar penis.

Ternyata, nama besar Mak Erot sebagai ahli memperpanjang dan memperbesar penis tidak hanya dikenal di dalam negeri. Nama Mak Erot, bahkan, dikenal hingga luar negeri. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya pasien luar negeri yang mengunjungi Mak Erot. Selain dapat memperbesar penis, Mak Erot dapat memperbesar ukuran payudara wanita dengan teknik pengobatan yang hampir sama.
Memperpanjang dan Memperbesar Penis Secara Alami

Setelah mengenal teknik pengobatan ala Mak Erot, saatnya Anda mengetahui cara memperpanjang dan memperbesar penis yang dapat dilakukan secara mandiri alias tanpa bantuan orang lain. Berikut ini merupakan cara alami yang dapat memperpanjang maupun memperbesar penis 2-3cm tanpa obat. Teknik ini disebut olah raga di tempat-tempat spesifik tubuh secara bertahap.
1. Berendam di Air Hangat

Cara pertama untuk memperbesar penis dapat dilakukan dengan berendam di air hangat. Saat bangun pagi, cobalah untuk berendam dalam air hangat seraya mengurut penis. Pemijatan dilakukan satu arah dari pangkal hingga ke kepala. Namun, pemijatan jangan dilakukan terlalu lama, cukup dilakukan sekitar 5 menit.
2. Posisi Jongkok

Setelah pemijatan selesai, ambillah posisi jongkok. Kemudian, letakkan telunjuk di antara dubur serta “kantung” penis yang merupakan tempat produksi sperma. Ambil napas dalam-dalam dan tahan beberapa detik seraya menekan ujung telunjuk secara perlahan. Lalu, lepaskan jari secara perlahan seiring melepaskan napas yang ditahan. Lakukanlah cara ini berulang-ulang, namun harus disesuaikan dengan kesanggupan.
3. Duduk Bersandar dengan Kaki Renggang

Setelah ritual di kamar mandi selesai, saatnya Anda berpindah ke tempat tidur. Mengapa tempat tidur? Karena teknik ini harus dilakukan dalam keadaan sepi. Anda pun tentu malu jika rahasia ini dilihat orang. Ambillah posisi duduk bersandar seraya merenggangkan kedua kaki selebar bahu.

Peganglah penis dengan tangan kanan atau kanan kiri, bergantung kenyamanan Anda. Kemudian, pukul-pukulkan penis ke bagian paha secara bergantian ke kiri dan ke kanan. Tahap ini dilakukan hingga penis menegang dan memanjang. Akan lebih baik jika keadaan penis sudah menegang saat melakukan tahap ketiga ini.

Akan tetapi, ada hal penting yang harus Anda ingat. Memperpanjang maupun memperbesar penis membutuhkan proses. Oleh sebab itu, lakukan tahap ini dengan sabar. Jangan sampai Anda frustasi hingga memukul-mukulkan penis ke besi ranjang maupun tembok. Selain sakit, cara ini justru akan membahayakan.
4. Duduk Bersandar dengan Kaki Rapat

Tahap terakhir dalam upaya memperbesar penis ini dilakukan dalam posisi yang sama dengan tahap ketiga. Bedanya, posisi kaki dirapatkan. Tariklah napas dalam-dalam dan coba tahan di perut. Jika perut mengeras, berarti Anda sudah melakukan hal yang benar. Hitunglah hingga 8 hitungan, lalu lepaskan napas secara perlahan melalui mulut seraya mengeluarkan suara “pessssssss”. Ulangilah tahap ini hingga 4 kali.

Itulah tips alami untuk memperpanjang dan memperbesar penis Anda. Selamat mempraktikkan cara alami memperpanjang dan memperbesar penis!

Sumber: http://www.anneahira.com/memperbesar-penis.htm

No comments: