Friday, October 5, 2012

PTC IndonesianKlik

IndonesianKlik BUKAN situs Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau bersistem "Get Rich Quick" .
Apa Itu IndonesianKlik?
IndonesianKlik adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha untuk mempromosikan produknya pada halaman "Lihat Iklan"..
Bagaimana cara menghubungi IndonesianKlik?
Pertanyaan,Komentar dan saran bisa ditayangkan lewat contact form.
Jam Kerja
Jam 10 pagi s/d 6 sore WIB, Senin hingga Sabtu kecuali hari libur.
Aturan main?
Sebagai Member, yang perlu Anda lakukan untuk memperoleh penghasilan adalah sebagai berikut:

Klik menu "View Ads" setelah Anda login. Anda akan dibawa ke halaman "Lihat & Klik Iklan".

Pada daftar iklan yang ditampilkan (jumlah iklan yang tampil untuk Member Standar jauh lebih sedikit dibandingkan jumlah iklan yang bisa dilihat oleh Member Premium), Anda klik sebuah iklan, dan akan tampil pada windows/tab baru di browser Anda iklan tersebut.

Anda diwajibkan menunggu hingga timer yang berada pada bagian atas halaman menjadi '0' (30 detik).

Setelah 30 detik terlewati, angka timer berubah menjadi 'Done' dan akan muncul tanda 'oke' atau tanda silang ('X') merah disebelahnya. Tanda 'oke' menandakan Saldo Anda baru saja bertambah Rp 50,- jika Anda Member Standar, dan Rp 150,- jika Anda Member Premium.
Tanda 'X' adalah pertanda Anda gagal mendapatkan uang alias saldo Anda tidak bertambah. Anda akan mendapat tanda 'X' jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada halaman 'Lihat & Klik Iklan' pada waktu yang sama. Atau Anda meng-klik iklan yang lainnya tanpa menunggu 30 detik.
Apakah selain saya, orang yang tinggal serumah dengan saya juga bisa mendaftar?
Selama orang tersebut memiliki e-mail dan rekening bank serta menggunakan komputer yang berbeda IP nya, ia bisa mendaftar. Kami mempunyai sistem yang dapat mendeteksi adanya kecurangan dalam hal aturan main kami, jadi kecurangan yang terdeteksi akan mendapatkan sanksi hangusnya saldo Anda, dan bahkan memasukkan Anda dalam daftar 'Black List'.
Apakah saya boleh mempunyai lebih dari 1 keanggotaan?
Tidak. Sistem kami secara otomatis akan mencabut keanggotaan Anda, dan seluruh saldo uang Anda akan hangus jika Anda mendaftar lebih dari sekali. Jika Anda lupa user-id atau password, Anda bisa meminta pada kami dan kami akan mengirimkannya ke alamat e-mail Anda.

Jaringan network pada kantor, sekolah atau ISP saya menggunakan alamat IP acak. Apakah saya bisa mendaftar disini dengan alamat IP seperti itu?
Ya, Anda boleh bergabung.

Berapa banyak uang yang akan saya peroleh?
Kami bayar Anda Rp 50 ( standar ) / Rp 150 ( premium ) untuk tiap iklan/situs web yang Anda klik/kunjungi selama 30 detik, dan Rp 25 ( standar) / Rp100 ( premium ) untuk klik yang dilakukan tiap referal Anda. Untuk Member Premium Rp 150 untuk tiap iklan/situs web yang Anda klik/kunjungi selama 30 detik, dan Rp 25 untuk klik yang dilakukan tiap referal Anda. Tidak ada batasan mengenaui jumlah iklan/situs web yang bisa Anda atau referral Anda klik/kunjungi. Kemungkinan uang yang bisa Anda dapatkan tidak terbatas.

Bagaimana cara mereferensikan ke orang lain untuk mendapatkan referral?
Anda bisa memakai kode referral yang bisa Anda dapatkan dalam halaman "Status". Anda juga bisa memakai banner promosi yang kami sediakan
Bagaimana cara membatalkan keanggotaan saya, jika saya ingin berhenti?
Secara otomatis, member yang tidak aktif selama kurun waktu tertentu akan dihapus.
Mengapa saya harus meng-klik 2x sampai tanda 'oke' tampil?
Cek program antivirus, antispyware/adware Anda, setting cookies dand java script dari browser Anda juga dapat menjadi penyebabnya. Coba bersihkan cache browser Anda lalu restart komputer.
Saya kok tidak mendapatkan email saat saya mendaftar atau melakukan permintaan pengiriman password?
Pastikan software antispammer/email filter Anda tidak memblok situs kami, indonesianklikTambahkan alamat email kami,"mail@indonesianklik.com"ke daftar kontak Anda.
Tidak ada iklan yang saya lihat!
Jika Anda tidak melihat ada satupun Iklan pada halaman "Lihat & Klik Iklan", tapi Anda BISA melihat Status Iklan maka penyebabnya adalah program antivirus atau antispyware/adware. Jika masih saja tidak terlihat, coba bersihkan cache, file temp, cookies, dll pada browser Anda. Jika tetap tidak terlihat juga, update atau gunakan browser baru.

Status saya kok tidak update?
Kemungkinannya adalah browser Anda tidak menyimpan cache,atau Anda tidak menunggu hingga muncul tanda "oke" saat melihat iklan yang Anda klik. Coba bersihkan cache, file temp, cookies, dll pada browser Anda. Jika masalah tetap saja tidak berubah, update atau ganti browser Anda.

Saya selalu mendapatkan pesan "Kode Sekuriti SALAH." tiap kali saya login atau melakukan pendaftaran!
Pertama, yakinlah Anda telah memasukkan Kode Sekuriti dengan benar. Jika Anda telah melakukan hal tsb, dan masalah ini tetap saja muncul, coba bersihkan cache, file temp, cookies, dll pada browser Anda. Jika tetap tidak terlihat juga, update atau gunakan browser baru.

Seberapa sering status saya diupdate?
Status Anda akan ter-update secara otomatis seketika itu juga.


kenapa setiap saya register selalu error, dan keluar pesan anda sudah memiliki account??
setiap IP yang digunakan untuk mendaftar, akan kami simpan, dan jika ada orang register dengan IP yang sama maka secara otomatis akan ditolak dan akan keluar pesan "Error.anda sudah memiliki Account". jika anda mendapatkan seperti ini bukan ada masalah securebux, kami sengaja memproteksi IP , sehingga setiap IP yang hanya dapat di gunakan sekali.

Bagaimana cara merubah data saya seperti Password, Rekening, Bank, dll ?
Setelah Login, klik menu My Stats, lalu klik submenu Profil Saya.

Kapan Saya dapat meminta pembayaran?
Jika Saldo penghasilan Anda telah mencapai Rp 20.000 atau lebih . Anda bisa melihat saldo pada halaman Status dan meminta pembayaran kepada kami. Setelah login, Status Anda bisa dilihat dengan meng-klik menu My Stats. Kami memprioritaskan pelayanan pembayaran melalui transfer Bank Mandiri, BNI dan BRI. Akan tetapi kamipun juga melayani pembayaran ke bank lain dengan kriteria dan aturan tertentu. Permintaan pembayaran Anda akan segera diproses dan transfer akan dilakukan dalam 2 - 7 hari kerja.

Saya tidak mempunyai rekening di Bank Mandiri, Bank BCA, bagaimana?
Transfer ke rekening selain Bank di atas akan dikenakan biaya yang akan dipotong dari Saldo Anda.
Segala hal tentang pembayaran lebih lengkapnya bisa Anda baca pada Aturan & Layanan IndonesianKlik

No comments: